Kemenpora Ajak Penyanyi Rap Saykozi Berkolaborasi

oleh -21 views

KANDIDATNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan Bulan Pemuda, Kemenpora mengajak penyanyi rap Saykozi untuk berkolaborasi dengan meluncurkan ‘Kemenpora x Saykoji Rap Challenge’, Selasa (17/10) siang, di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta.

“Dalam rangka Bulan Pemuda dan menuju Hari Sumpah Pemuda, Kemenpora mengajak Saykozi berkolaborasi dengan melaunching ‘Kemenpora x Saykoji Rap Challenge’. Kolaborasi dalam bentuk aktivitas digital ini, akan disosialisasikan melalui media sosial Kemenpora dan Saykoji, yaitu Instagram dan Tiktok,” kata Menpora Dito Ariotedjo.

Menpora menambahkan, tujuan challenge ini agar para pemuda bisa menunjukkan kemampuan dan semangatnya dalam membuat karya musik. Melalui acara ini, Kemenpora juga ingin memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di kalangan pemuda.

“Challenge ini akan kami launching hari ini, diposting hari ini, hingga nanti sampai pemilihan pemenang. Informasi detail terkait aktivitas ini bisa dicek melalui Instagram Kemenpora dan Saykoji,” jelasnya.

Sebelunya di Bulan Pemuda ini, Kemenpora telah menggelar Pesta Prestasi dan Festival Pemuda Indonesia, seperti kejuaraan futsal, bulutangkis, tarik tambang, gobak sodor, dll, antar Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Komunitas Pemuda yang ada di Tanah Air.

“Alhamdulillah pada hari ini bertambah aktivitas baru lagi, di mana kita memiliki semangat dan tujuan agar anak-anak muda ini bisa kita jaring dan kita dengar aspirasi dan karyanya.”

Sementara itu Saykoji sangat berterima kasih diajak berkolaborasi oleh Kemenpora. Dia berharap, melalui ajang ini nantinya bisa menemukan talenta baru untuk memajukan musik Indonesia.

Meskipun dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Saykozi memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat di Tanah Air untuk mengikuti ajang ini. “Nanti saya hanya menyanyikan sepenggal lagu, masyarakat bebas berkreasi melanjutkan lagu tersebut. Siapa saja boleh mengikuti chalenge ini. Bukan hanya kalangan pemuda, siapa saja boleh ikut ambil bagian,” ujar Saykozi yang memiliki nama asli Ignatius Rosoinaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.