Menpora Senang, 5.000 Pemuda Tonton Aksi JKT 48 di Festival Pemuda Indonesia

oleh -12 views
Menpora Dito Ariotedjo

KANDIDATNEWS.COM – Menpora Dito Ariotedjo sangat gembira ketika sekitar 5.000 pemuda memadati halaman kantor Kemenpora untuk menyaksikan aksi dara-dara cantik dari JKT 48, Sabtu (14/10) sore. Aksi panggung ini merupakan bagian dari Festival Pemuda Indonesia yang digelar dalam rangka menuju Hari Sumpah Pemuda.

“Alhamdulilah kemarin (mulai 10 Oktober), hampir ratusan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) yang mengikuti kejuaraan olahraga seperti futsal, badminton, sampai olahraga tradisional tarik tambang dan gobak sodor (hadang). Sementara Sabtu dan Minggu merupakan acara puncaknya. Tadi ada seminar Organisasi Kepemudaan, workshop digital, dan yang paling ditunggu adalah festival musiknya. Ini akan diadakan dua hari,” ujar Menpora Dito Ariotedjo.

Seperti diberitakan, selain JKT 48, Festival Pemuda Indonesia yang diselenggarakan Kemenpora pada Minggu, 15 Oktober besok, akan menampilkan Band Ungu.

“Sesuai dengan semangat kita dari awal, kita akan menjadikan Kemenpora sebagai rumahnya anak muda. Ini semacam open housenya Kemenpora. Alhamdulilah tadi, hampir 5.000 orang telah mengikuti dan menyaksikan berbagai performance di Kemenpora ini. Semoga ini bisa merajut silaturahmi semua elemen pemuda, mulai dari kalangan OKP, komunitas pemuda, untuk menyatukan visi misi di Bulan Pemuda,” lanjutnya.

Harapan Menpora ke depan, akan dibuat program yang lebih spesifik. “Ke depan saya berharap akan ada program yang lebih spesifik. Ini adalah program yang ringan, sebatas silaturahmi dan fun. Kita ingin nantinya anak-anak muda kita, mau mengikuti program yang lebih serius seperti pertukaran pemuda dengan negara-negara lain, program wirausaha, program kepemudaan. Ini yang kita harapkan. Dengan pancingan seperti ini nantinya para pemuda mau mencoba experience baru di Kemenpora dengan program-program yang kita modifikasi,” jelasnya.

 

One thought on “Menpora Senang, 5.000 Pemuda Tonton Aksi JKT 48 di Festival Pemuda Indonesia

  1. Hi there,

    We run an Instagram growth service, which increases your number of followers safely and practically.

    We aim to gain you 400-1200+ real human followers per month, with all actions safe as they are made manually (no bots).

    The price is just $60 (USD) per month, and we can start immediately.

    Let me know if you are interested and have any questions.

    Kind Regards,
    Megan

Komentar ditutup.

No More Posts Available.

No more pages to load.