Menpora Lepas Ratusan Peserta Gerak Jalan Sehat HUT KAHMI Ke-56

oleh -4 views
Menpora Zainudin Amali

KANDIDATNEWS.COM – Menpora Zainudin Amali melepas ratusan peserta Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-56, Minggu (11/9) pagi, di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Tak hanya diikuti oleh kader KAHMI dan warga masyarakat, Gerak Jalan Sehat HUT ke-56 KAHMI juga diikuti oleh sesepuh KAHMI seperti mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, mantan Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam, dan mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan.

“Ini kegiatan yang baik, membuat kesehatan tubuh menjadi dan bugar. Saya juga sangat senang kader KAHMI suka berolahraga,” kata Zainudin Amali.

Menurut Zainudin, kehormatan baginya menghadiri jalan sehat yang diinisiasi KAHMI. Sebab, penting bagi anggota KAHMI maupun masyarakat terus mengkampanyekan pergerakan melalui olahraga.

Hal Senada disampaikan Koordinator Pusat KAHMI Ahmad Doli Kurnia. Ia sangat berterima kasih dengan banyak pejabat negeri yang hadir. “Pesan kami agar KAHMI bisa lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya.

Usai menempuh jarak sekitar 4,8 km, para peserta dengan sabar menunggu door prize yang telah disediakan panitia.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.