Menpora Terima Kehadiran Director General SEARADO

oleh -4 views
Menpora Zainudin Amali menerima kedatangan Director General Southeast Asia Regional Anti-Doping Organisation (SEARADO), Gobinathan Nair.

KANDIDATNEWS.COM – Menpora Zainudin Amali menerima kedatangan Director General Southeast Asia Regional Anti-Doping Organisation (SEARADO), Gobinathan Nair, Kamis (1/12) petang, di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Kehadiran Gobinathan Nair di ruang kerja Menpora Amali, ditemani Ketua Umum Indonesia Anti-Doping Organization (IADO), Gatot S Dewa Broto.

Kepada Menpora, Gobinathan menilai, IADO telah bekerja dan berkembang dengan baik. “Saya bersama dengan WADA beberapa waktu sebelumnya telah menghadiri acara seminar anti doping yang diselenggarakan IADO. Itu adalah hal yang baik dan sangat bagus,” tukas Gobin.

Dia melihat, IADO telah berkembang sangat baik dan jauh berbeda dari sebelumnya. “IADO telah jauh berubah, sekaligus menunjukkan kinerjanya dengan baik. IADO juga didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang baik. Semoga kinerjanya akan semakin meningkat,” ujarnya.

Gobin mengingatkan, IADO diharapkan mampu terus taat dan patuh atas WADA Code. Jangan sampai hal-hal yang tak diinginkan, terjadi. “IADO harus patuh terhadap WADA Code. Itu saja yang harus dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu Gatot Dewo Broto mengatakan, IADO wajib hukumnya  patuh pada aturan WADA Code.

“Kepatuhan itu adalah satu-satunya cara untuk menghindari Indonesia dan IADO tak disanksi lagi oleh WADA. Tak ada jaminan Indonesia atau negara manapun terbebas dari sanksi WADA. Kalau tak mematuhi aturan WADA Code, pasti kena sanksi,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.