Sinar Mas Land Sumbangkan Ribuan Masker Kain untuk TNI – Polri di Kawasan BSD City

oleh -165 views
Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan masker kain secara simbolis kepada Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH, didampingi Yohanes Bari (Kepala Security Sinar Mas Land) dan Ilham Wahyudi (Head of Sustainability Program, Strategy and Monitoring, Sinar Mas Land), Senin (20/4) kemarin.
Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan masker kain secara simbolis kepada Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH, didampingi Yohanes Bari (Kepala Security Sinar Mas Land) dan Ilham Wahyudi (Head of Sustainability Program, Strategy and Monitoring, Sinar Mas Land), Senin (20/4) kemarin.

KANDIDATNEWS.COM – Sinar Mas Land memberikan perhatian khusus kepada aparat Polisi dan TNI yang tengah bertugas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya saat menjaga ketertiban pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Untuk itu, perusahaan memberikan sumbangan berupa 2.949 masker kain kepada Aparat POLRI-TNI.

Masker kain tersebut kemudian akan didistribusikan ke Personel POLRI dan TNI yang bertugas di lingkungan Kodim Tigaraksa, Kodim Tangerang, Koramil Serpong, Koramil Legok, Koramil Tangerang, Polres Tangerang Selatan, Polsek Cisauk, Polsek Pagedangan, Polsek Serpong dan Polres Tangerang.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota TNI dan POLRI yang dalam tugasnya harus menjadi front liner, menjalin komunikasi dan kontak langsung dengan masyarakat. Kesehatan mereka tentu harus terjaga. Oleh sebab itu kami memberikan masker kain ini untuk membantu menjaga kesehatan para polisi dan tentara sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Ignesjz Kemalawarta, Head of Corporate Governance & Sustainability, Sinar Mas Land sesuai penyerahan sumbangan tersebut.

“Bantuan ini akan distribusikan ke personel kami di Polsek Cisauk dan tentunya keberadaan masker saat ini sangat penting untuk mencegah dari penularan Covid-19. Terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” ujar Kapolsek Cisauk, AKP Rolando V.A Hutajulu SH, MH.

Dukungan Sinar Mas Land

Semenjak resmi dinyatakan pandemi Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Sinar Mas Land telah melakukan berbagai upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus tersebut. Upaya yang telah dilakukan perusahaan diantaranya pengadaan 25.000 rapit test kit yang disumbangkan kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, beberapa Pemerintah Daerah serta instansi kesehatan terkait lainnya.

Sinar Mas Land juga telah menyumbangkan 750 APD (alat pelindung diri) ke beberapa institusi seperti : Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan sejumlah Pemerintah Daerah lainnya.

Sinar Mas Land melalui proyek Wisata Bukit Mas, Klaska Residence dan ITC Surabaya menyerahkan bantuan alat medis berupa 1.000 unit baju hazmat kepada pemerintah Kota Surabaya. Tidak hanya itu, di Batam, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam serta TNI-Polri telah membentuk relawan pelatihan cara cuci tangan yang baik serta telah mendistribusikan 210.000 liter hand sanitizer yang didatangkan oleh Yayasan Temasek dan Tuan Sing Holding Limited dari Singapura.

Sinar Mas Land bersama TNI dan POLRI telah menyalurkan 5.000 paket bahan pangan secara bertahap kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diantarkan ke rumah warga yang membutuhkan di sekitar BSD City. Selanjutnya, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyerahkan 1.000 nasi kotak setiap minggu kepada pekerja harian yang terdampak Covid-19. Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Rumah Pintar BSD City telah turut membagikan masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan sebagai bentuk kepedulian Sinar Mas Land kepada masyarakat sekitar.

No More Posts Available.

No more pages to load.