Sinar Mas Land Serahkan 1.000 Alat Pelindung Diri ke Pemkot Surabaya

oleh -155 views
Sinar Mas Land diwakili oleh Aditya Sutantio, Surabaya Division Head (kedua dari kiri) menyerahkan 1,000 alat perlindungan diri (APD) berupa baju hazmat ke Walikota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) di Kantor Walikota Surabaya, Jumat (17/4).
Sinar Mas Land diwakili oleh Aditya Sutantio, Surabaya Division Head (kedua dari kiri) menyerahkan 1,000 alat perlindungan diri (APD) berupa baju hazmat ke Walikota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) di Kantor Walikota Surabaya, Jumat (17/4).

KANDIDATNEWS.COM – Sebagai wujud kepedulian untuk melindungi para tenaga medis di rumah sakit rujukan wilayah Kota Surabaya, dalam menangani pasien Covid–19, Sinar Mas Land menyerahkan 1.000 alat perlindungan diri (APD) berupa baju hazmat ke Pemkot Surabaya, Jumat (17/4).

APD tersebut akan disalurkan oleh Pemerintah Kota ke sejumlah rumah sakit rujukan yang menangani pasien Covid-19 di wilayah Surabaya Jawa Timur. Kegiatan bantuan tersebut, dilakukan oleh proyek Sinar Mas Land yang terdapat di wilayah ini yaitu Wisata Bukit Mas, Klaska Residence dan ITC Surabaya.

Aditya Sutantio, Surabaya Division Head menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian seluruh pihak termasuk Sinar Mas Land, untuk melindungi para tenaga medis di rumah sakit rujukan wilayah Kota Surabaya, dalam menangani pasien Covid–19. Karena seperti yang kita ketahui banyak tenaga medis yang kini terinfeksi Covid-19 dikarenakan belum maksimalnya perlindungan diri mereka.

Dukungan Sinar Mas Land Mencegah Penyebaran Covid-19

Semenjak resmi dinyatakan pandemi Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Sinar Mas Land telah melakukan berbagai upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus tersebut. Upaya yang telah dilakukan perusahaan diantaranya pengadaan 25.000 rapit test kit yang disumbangkan kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, beberapa Pemerintah Daerah serta instansi kesehatan terkait lainnya.

Sinar Mas Land juga telah menyumbangkan 750 APD (alat pelindung diri) ke beberapa institusi seperti : Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan sejumlah Pemerintah Daerah lainnya.

Tidak hanya itu, di Batam, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam serta TNI-Polri telah membentuk relawan pelatihan cara cuci tangan yang baik serta telah mendistribusikan 210.000 liter hand sanitizer yang didatangkan oleh Yayasan Temasek dan Tuan Sing Holding Limited dari Singapura.

Sinar Mas Land bersama TNI dan POLRI telah menyalurkan 5.000 paket bahan pangan secara bertahap kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diantarkan ke rumah warga yang membutuhkan di sekitar BSD City.

Selanjutnya, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyerahkan 1.000 nasi kotak setiap minggu kepada pekerja harian yang terdampak Covid-19. Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Rumah Pintar BSD City telah turut membagikan masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan sebagai bentuk kepedulian Sinar Mas Land kepada masyarakat sekitar.

No More Posts Available.

No more pages to load.