Malam Tahu Baru, Slank Gelar Ultah ke 36 di Gelora Bung Karno

oleh -50 views
Slank
SLANK

KANDIDATNEWS.COM – Untuk pertama kalinya grup musik Slank bakal menyelenggarakan acara perayaan Ultah yang ke 36, dilakukan berbarengan dengan perayaan malam tahun baru di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan,  Jakarta. 

Diperkirakan sekitar 35.000 orang Slanker akan hadir pada acara tersebut. Menuut Bimbim,  drumer Slank,  acara ini merupakan hal yang langka,  karena baru tahun ini Ultah Slank dirayakan bersamaan perayaan tahun baru. “Selama ini kita adakan acara tersendiri di tanggal sebelum malam tahun baru. Dan nantinya akan banyak kejutan diacara tersebut, ” kata Bimbim krpada wartawan di Jakarta.  Jumat (29/11/2019).

Ketika ditanyakan seputar kejutan yang akan ditampilkan Pada acara malam tahun baru itu?  Bimbim menolak membeberkannya.  “Kalau saya omongin sekarang, jadi bukan kejutan dong.. ” ujar drumer Slank itu. 

Grup musik yang sangat dekat dengan Presiden Jokowi itu,  memang berharap pada malam pergantian tahun baru tersebut,  Presiden bisa hadir. Undangan pun  telah dikirim ke Istana Kepresidenan. ” Kita hanya bisa berharap. Sebab biasanya Presiden merayakan tahun baru di daerah,” ujar Bimbim. 

Band yang digawangi Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bass) dan Abdee (gitar) ini mengaku konser tersebut sekaligus ingin menunjukkan eksistensinya berkiprah dalam dunia musik Indonesia selama 36 tahun. 

“Jadi 36 tahun untuk seorang manusia itu sudah yang mature, lagi hot-hotnya. Apinya kita tetep membara dan 2020 kita akan tetep menyala. Dan insya Allah bisa memberi inspirasi bagi semua orang,” kata Ivanka menimpali.

Kali ini, Slank berjanji akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Terhitung ada 26 tembang yang akan dinyanyikan dalam konser selama dua jam.

“Ini konsepnya kita akan merayakan 2020 ke depan dengan lagu-lagu Slank yang hits. Ini lebih ke buat party sih. Biar semua sing a long,” ucap Bimbim. Namun ketika ditanya kemungkinan ada segmen reuni dengan mantan personel, mereka tidak mau menjawab.

Sementara itu Niken Ayu CEO dari The Ocean Entertainment menambahkan, acara Slanking Forever 36 akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personil serta perlengkapan konser musik yang spektakuler dengan tata panggung berdimensi 40-meter x 20-meter dan tata suara 300.000-watt untuk menghebohkan suasana pesta malam tahun baru menuju tahun 2020.

“Kami sangat mengerti bahwa di berbagai area ibu kota Jakarta akan ada banyak acara pilihan perhelatan malam tahun baru, namun kami ingin mengajak semua Slankers dan Slanky untuk datang ke konser Slanking Forever 36 untuk merayakan ulang tahun Slank yang ke-36 tahun sampai countdown detik-detik menuju pergantian tahun baru dan sing-along lagu-lagu hits Slank di GBK Senayan, target penonton yang kami harapkan sekitar 35.000 penonton yang hadir untuk menyaksikan acara ini,” sambung Niken.

Soal harga tiket, menurut Niken  sangat terjangkau. ” Sebab kita sediakan harga tiket mukai Rp 100 ribu hingga sejuta rupiah, ” ujarnya.  Terkait hal tersebut,  Kaka optimis target 35.000 penonton akan tercapai. “Masih ada sebulan lebih dikit untuk ngumpulin duit tapi worth it sih karena banyak surprise banyak gimmick bisa nabung lah,” kata Kaka.(alvim).

No More Posts Available.

No more pages to load.