#LOVECONCERT Dari D’ MASIV Digelar 31 Januari 2020

oleh -43 views
D’MASIV adakan concert

“Kami kembali !   Dengan mempertimbangkan beberapa aspek, GUDlive dengan D’MASIV management mengumumkan: D’MASIV #LOVECONCERT akan diadakan  31 Januari 2020. Tiket akan segera dijual,” begitu pesan yang diumumkan oleh promotor melalui akun Instagram @gudlive.id pada hari Senin, 18 November 2019.

#LOVECONCERT diambil sebagai tajuk konser ini menyesuaikan dengan album terakhir D’MASIV yang berjudul LOVE yang dirilis pada September 2019. Tapi tentunya pada konser ini D’MASIV tidak hanya akan membawakan lagu – lagu dari album tersebut, tapi juga akan membawakan hits dari album – album sebelumnya.

Publik mengenal D’MASIV sejak memenangkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007 dan di kontrak oleh perusahaan rekaman Musica Studio’s. Pada tahun 2008 dirilis  album pertama D’MASIV yang berjudul “Perubahan”.

Dari album ini lahir hit single “Cinta Ini Membunuhku”, “Diantara Kalian”dan “Diam Tanpa Kata”. Lalu berlanjut ke album kedua berjudul “Perjalanan” di tahun 2009, album ketiga berjudul“Persiapan” dirilis tahun 2012, album ke empat “Hidup Lebih Indah” pada tahun 2014, kemduian berlanjut ke album kelima “Orange Album” tahun 2016 dan baru album ke 6 yang berjudul “Love” yang dirilis tahun 2019 .

Kelima personil D’MASIV; Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) mengaku antusias mempersiapkan konser ini. “Kami berharap dengan perubahan tanggal konser tidak mengurangi antusias penggemar dan penikmat musik sebagaimana kami antusias sekali dalam mempersiapkan konser dan berusaha menampilkan yang terbaik,” ungkap  Rian.

Tidak hanya dikenal sebagai band yang produktif, D’MASIV juga selalu menghasilkan hit single yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia pada setiap rilisannya. Hit single “Jangan Menyerah” yang sangat populer berhasil mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya ‘Video Clip Terdahsyat’ Dahsyatnya Awards 2010, dan memenangkan Anugerah Musik Indonesia 2010 pada dua katergori; Karya Produksi Terbaik dan Lagu Terbaik.

“Dengan discography yang begitu kaya, dari awal Mas Robert Pieter dari Exploitasi Positif Music melemparkan ide untuk menggelar konser. Kami sebagai promotor langsung menyambut untuk menyelenggarakan D’MASIV #LOVECONCERT ini,” kata Bimo Nugroho dari Gudlive.

Untuk harga tiket dan jadwal penjualan akan segera diumumkan kembali oleh pihak promotor. Informasi lebih lanjut seputar D’MASIV #LOVECONCERT bisa Masivers dapatkan melalui akun Instagram @gudlive.id atau website www.gudlive.net. (Gat)

No More Posts Available.

No more pages to load.