Rifqi Fitriadi Gagal ke Semifinal Turnamen Amman BNI M25K Seri Pertama

oleh -19 views
Muhamad Rifqi Fitriadi

KANDIDATNEWS.COM – Perjuangan Muhamad Rifqi Fitriadi untuk lolos ke babak semifinal Turnamen Amman BNI M25K Seri Pertama kandas, setelah di babak perempat final ditumbangkan petenis Thailand, Palaphoom Kovapituktet, 5-7 dan 3-6, Jumat (11/8), di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta.

Mengkomentari kekalahannya, Rifqi mengungkapkan performanya terganggu akibat luka di telapak tangan yang di alaminya. Namun demikian peraih medali emas tunggal putra Sea Games 2023 di Kamboja ini secepatnya akan melakukan recovery terhadap cidera di telapak tangannya, agar permainannya kembali membaik sehingga dapat meraih hasil yang lebih baik pada M25K Seri Kedua pekan depan.

Sementara itu Palaphoom Kovapituktet di babak semifinal akan menghadapi petenis Francis, Arthur Weber. Di babak perempat final Weber, petenis berusia 31 tahun ini mengalahkan Dev Prajwal yang mengundurkan diri di set kedua akibat cidera dalam posisi tertinggal 0-2. Di set pertama Weber menang 6-0.

Di pertandingan lainnya, unggulan pertama Leo Borg juga sukses melangkah ke babak semifinal, usai memetik kemenangan 2 set langsung dari petenis Ukraina Yurii Dzhavakian 6-3 dan 6-3.

Leo Borg yang merupakan putra petenis legendaris Bjorn Borg sudah ditantang Blake Mott dari Australia. Blake Mott maju keputaran 4 besar setelah di perempat final sukses mengkandaskan perlawanan Sora Fukuda straight set 6-4, 6-3.

No More Posts Available.

No more pages to load.