Ganda Putra, Ray Ho/Sun Fajing Juarai BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II

oleh -6 views

KANDIDATNEWS.COM  – Pasangan Ray Ho/Sun Fajing yang ditempatkan sebagian unggulan kedua, tampil sebagai di Turnamen Tenis BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II. Di final, ganda gado-gado dari Cina dan Taiwan menumbangkan Francis Casey Alcantara/Pruchva Isaro dengan 6-4 dan 7-5, Sabtu (22/4), di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta.

Keberhasilan Ray Ho/Dunia Fajing sebagai juara berkat Kekompakkan serta strategi jitu mereka mengincar sisi back hand Pruchya. Hasilnya babak pertama mereka menang6-4.

Alcantara/Isaro berupaya mengubah pola permainannya dengan mengembangkan permainan yang lebih agresif melalui servis keras serta cegatan voli didepan net untuk meraih kemenangan di babak kedua. Pertarungan pun berlangsung sengit, hingga skor sama kuat 5 – 5.

Namun Ray Ho/Sun Fajing mampu mengantisipasi lawannya dengan bermain lebih sabar serta mengurangi unforce error yang sering terjadi saat di serang. Mereka akhirnya mampu menyudahi permainan lawannya dengan skor 7-5.

Berkat kemenangan di ajang ITF International series ini, Ray Ho/Sun Fajing berhak atas hadiah prize money 1.550 dolar Amerika dan trophy, sedangkan Francis Casey Alcantara/Pruchya Isarow memperoleh 900 dolar.

No More Posts Available.

No more pages to load.