PP ITKON Kemenpora Kembali Selenggarakan Vaksinasi dan Booster Covid-19

oleh -48 views
KANDIDATNEWS.COM – Bertempat di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Pusat Pengembangan Iptek dan Kesehatan Olahraga (PP ITKON) kembali menggelar vaksinasi khusus untuk ASN,  Non-ASN, keluarga Kemenpora, dan stake holder, pada 26-27 Juli, mulai pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB.
Menurut Plt Kepala PP ITKON,  dr Ernawati MARS, program vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka menjalankan fungsi PP ITKON sebagai lembaga pemberi pelayanan kesehatan di lingkungan kemenpora, sekaligus  membantu program pemerintah.
“Kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat  kerjasama Kemenpora dengan Puskesmas  Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Layanan ini telah kita laksanakan secara berkesinambungan. Sekarang ini pesertanya lebih banyak dari keluarga pegawai kemenpora,” tandas Ernawati.
Setidaknya selama pandemi corona, PP ITKON telah melakukan vaksinasi sejak tahun 2020 sampai 2022.  “Kita sudah tidak ingat lagi berapa banyak melakukan vaksinasi. Yang pasti jumlah yang telah divaksin mencapai ribuan orang,” lanjutnya.
Adapun jenis vaksin dan booster yang diberikan adalah Sinnovac, Pfizer, Astra Zeneca, Moderna.

No More Posts Available.

No more pages to load.