M Fauzi Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Luwu Utara

oleh -186 views
Muhammad Fauzi saat mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Luwu Utara, Sabtu (20/6) tadi.
Muhammad Fauzi saat mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Luwu Utara, Sabtu (20/6) tadi.

KANDIDATNEWS.COM – Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, anggota DPR/MPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (20/6).

Sebelum memasuki tempat acara, peserta diminta mencuci tangan dengan sabun dan melalui pemeriksaan suhu tubuh. Dibantu Palang Merah Indonesia (PMI) Lutra, sosialisasi berlangsung sesuai standar pencegahan Covid 19.

Fauzi mengatakan, 4 Pilar Kebangsaan adalah falsafah hidup bernegara yang harus terus kita gaungkan. Apalagi di tahun politik yang berpotensi membuat masyarakat terbelah karena pilihan.

“Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan di momentum pilkada nantinya membuat persatuan yang kita jaga selama ini terciderai, kata suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini.

Menurutnya, jika semangat Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika selalu ada dalam setiap tindakan masyarakat, maka situasi yang kondusif akan tercapai di tahun politik ini.

“Jangan sampai ada saling caci, saling menjatuhkan hingga fitnah. Kita mesti sadar akan kepentingan yang lebih besar yakni persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.