Persija Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Geylang International

oleh -141 views
Persija Jakarta
Persija Jakarta

KANDIDATNEWS.COM – Persija Jakarta menyiapkan para pemain terbaiknya untuk menghadapi klub asal Singapura Geylang International dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2).

Dalam konferensi pers sebelum laga di SUGBK, Jakarta, Sabtu, pelatih Persija Sergio Farias menyebut bahwa dirinya ingin memaksimalkan pertandingan tersebut karena, kemungkinan, itu menjadi laga uji coba terakhir sebelum memulai Liga 1 Indonesia 2020.

“Kami maksimalkan kesempatan ini. Kami mau memberikan pertandingan yang bagus di hadapan suporter,” ujar Farias.

Juru taktik berkewarganegaraan Brazil itu menegaskan bahwa pemainnya dalam kondisi fit walau baru menghadapi Persebaya di final Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2).

Walau begitu, demi menghindari cedera pemain, Farias mengisyaratkan tetap melakukan pergantian-pergantian di tengah laga.

Hanya ada satu pemain yang dijaminnya berlaga lebih lama yaitu gelandang Marc Klok.

Klok diketahui hanya satu kali bermain di Piala Gubernur Jatim 2020 yaitu saat melawan Persebaya di final karena masih dalam pemulihan cedera. Itu pun sebagai pemain pengganti.

“Klok yang sudah kembali bermain pasti saya kasih waktu merumput lebih lama. Akan tetapi, kami tidak bisa memainkan Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay karena memperkuat tim nasional,” tutur Farias.

Gelandang Persija Adrianus Dwiki Arya mengakui timnya sempat mengalami kelelahan seusai tampil di Piala Gubernur Jatim 2020.

Akan tetapi, setelah mendapatkan libur dua hari, dia yakin kondisi para pemain semakin bugar.

“Ada dua hari untuk pemulihan. Kami berharap The Jakmania datang menyaksikan pertandingan besok. Semoga semuanya berjalan baik dan lancar,” ujar pesepak bola berusia 19 tahun tersebut.

Pertandingan Persija versus Geylang International akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2) malam.

Laga itu menjadi bagian dari kegiatan peluncuran tim dan seragam baru Persija untuk Liga 1 Indonesia 2020. (ant/noy)

No More Posts Available.

No more pages to load.