Sinar Mas Land Tawarkan Bunga Bersaing 2.63% di Acara BCA Expoversary 2020

oleh -22 views
Sinar Mas Land ikut serta dalam BCA Expoversary 2020 dan menawarkan bunga KPR sebesar 2.63% selama acara berlangsung dari 21 – 23 Februari 2020.
Sinar Mas Land ikut serta dalam BCA Expoversary 2020 dan menawarkan bunga KPR sebesar 2.63% selama acara berlangsung dari 21 – 23 Februari 2020.

KANDIDATNEWS.COM – Sinar Mas Land, salah satu pengembang terbesar di Indonesia menjalin kerjasama khusus dengan Bank Central Asia (BCA) sebagai bentuk upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti terbaik Sinar Mas Land termasuk di antaranya BSD City.

Wujud dari kerja sama tersebut adalah keikutsertaan Sinar Mas Land dalam acara BCA Expoversary 2020 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada tanggal 21 – 23 Februari 2020. Acara BCA Expoversary 2020 digelar dalam rangka ulang tahun BCA yang ke 63.

Di acara tersebut, Sinar Mas Land akan memperkenalkan dan menginformasikan produk properti dan fasilitas yang dikelola Sinar Mas Land di berbagai proyek propertinya. Dalam Expo ini, Sinar Mas Land juga memiliki program promo spesial yaitu Bunga KPR sebesar 2.63% dan diskon khusus bagi para pengunjung yang membeli produk Sinar Mas Land selama acara berlangsung.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, “Sinar Mas Land memiliki visi yang sama dengan BCA yaitu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer. Kami senantiasa bekerjasama dan berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi para milenial.”

“Kami berusaha untuk memberikan akses bagi mereka untuk memiliki rumah impian mereka di hunian Sinar Mas Land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap. Oleh sebab itu kami ikut berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2020. Kerjasama berulang sejak 2016 ini kami harap dapat terus terjadi di kemudian hari.”

Di acara ulang tahun BCA yang ke-63 ini, Sinar Mas Land menghadirkan proyek siap pakai yang dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal dan investasi masyarakat Indonesia seperti BSD City, Navapark, The Zora, Akasa Apartment.

Untuk di Jakarta terdapat: Taman Permata Buana, Aerium Apartment, The Element, dan Southgate. Sementara bagi pengunjung yang ingin memiliki hunian di kawasan Timur dapat memilih Grand Wisata, Kota Wisata, Kota Deltamas dan Savasa. Kemudian bagi nasabah BCA juga terdapat penawaran harga spesial di BCA Expoversary 2020.

Untuk memeriahkan event BCA Expoversary 2020, Sinar Mas Land juga menyediakan kue ulang tahun, bingkisan, sajian minuman kopi kekinian gratis bagi para nasabah BCA dan pengunjung BCA Expoversary 2020. Tidak hanya itu, Sinar Mas Land juga turut mengundang anak-anak sekolah mengikuti kompetisi mewarnai Ocean Park dan sarana panggung untuk Kids Performance hingga area Kids Playpark. Khusus bagi Nasabah Prioritas & Solitaire BCA, Sinar Mas Land menyediakan registration desk untuk tiket parkir ICE gratis* dan Ekslusif Gift*.

Transformasi BSD City

Dalam transformasinya sebagai the first integrated smart digital city, BSD City telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari rumah sakit berstandar internasional Eka Hospital, berbagai sekolah dan perguruan tinggi bergengsi seperti Prasetiya Mulya, IULI, Universitas Atma Jaya, hingga kawasan bisnis dan perkantoran, AEON Mall BSD City, Q Big, The Breeze serta Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Lalu lintas di BSD City diawasi dengan surveillance system yang dipantau dari command centre. Hal ini membantu meminimalisir kemacetan sehingga konduktifitas lalu lintas dapat selalu terjaga. Sinar Mas Land juga memiliki BSD Link, shuttle bus gratis yang menghubungkan berbagai landmarks dan fasilitas utama di BSD City. Saat ini jadwal bus BSD link dapat dilihat di http://bsdcity.com/facilities/transportation.

Kemudahan berkendara dari/ke BSD City dapat dinikmati dengan beragam akses seperti tol JORR, tol Kebon Jeruk dan tol Kunciran-Serpong yang merupakan bagian dari JORR W2. Ketiga akses tol ini terhubung dengan berbagai jalan tol di Pulau Jawa. Oleh sebab itu, warga dapat dengan mudah mengakses Bandara internasional Soekarno-Hatta, beraktifitas di Jakarta dan sekitarnya, juga bepergian ke luar kota.

Kawasan hunian di BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam moda transportasi baik milik pribadi maupun transportasi publik yang telah terintegrasi dengan baik. Pengguna transportasi publik tidak perlu khawatir karena Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dapat diakses melalui Stasiun Rawabuntu, Serpong dan Intermoda Cisauk di BSD City untuk menjangkau berbagai destinasi di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

Sinar Mas Land saat ini sedang mengembangkan kawasan ekonomi digital di Indonesia melalui pengembangan Digital Hub. Proyek seluas 26 hektar ini ditujukan untuk perusahaan, startup, sarana pendidikan, pusat riset dan komunitas yang berbasis teknologi digital.

Hadir dengan fasilitas yang berteknologi tinggi, kawasan ini menjadi pusat kegiatan bagi berbagai perusahaan teknologi ternama dunia seperti Huawei, Apple, Purwadhika IT School, Dimension Data dan Grab. Area ini juga memiliki co-working spaces yang dikelola oleh operator ternama, GoWork, CoHive dan V-Office. Pengembangan ini juga sejalan dengan berkembangnya digital talent pool yang akan memperkuat BSD City sebagai Silicon Valley di Indonesia.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

No More Posts Available.

No more pages to load.