Jakarta Pertamina Energi Pecundangi Juara Bertahan Popsivo

oleh -50 views
Jakarta Pertamina Energi raih kemenangan pertama.
Jakarta Pertamina Energi raih kemenangan pertama.

KANDIDATNEWS.COM – Tim Putri Jakarta Pertamina Energi secara mengejutkan mampu mempecundangi juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan, 3-1 (25-20, 25-15, 23-25, dan 32-30) pada seri Pertama Proliga 2020 yang digelar di GOR Gelanggang Remaja, Pekan Baru, Jumat (24/1).

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Ziya Rajabov mengatakan, target pertama tim asuhannya memang menang meskipun para pemain masih beradaptasi.

“Tadi di set kedua menjadi milik kita. Walaupun masih ada yang perlu di evaluasi ke depannya, saya percaya tim akan semakin kompak,” ungkapnya.

Sementara itu pelatih Jakarta PGN Popsivo Polwan, Chamnan Dokmai, tidak mempermasalahkan kekalahan dari Pertamina Energi karena ini akan menjadi bahan evaluasi kedepannya.

“Kita akan bermain step by step. Target kita bisa lolos terlebih dahulu ke empat besar. Kita tidak menurunkan pemain asing sama sekali untuk melihat pemain lokal dalam mengelolah sistem bpertahanan hingga cara mereka menerima dan melakukan serangan,” ungkapnya.

Seluruh laga Proliga 2020 bisa diikuti di iNews TV (live dan siaran tunda), live streaming Youtube channel: pbvsi_official, instagram: @proliga_official, twitter: @VoliProliga,facebook: @pbvsiofficial, dan website: www.voliindonesia.org.

No More Posts Available.

No more pages to load.