BWF Juga Batalkan Taipei Open

oleh -80 views

 

KANDIDATNEWS.COM – Federasi Badminton Dunia (BWF) kembali mengeluarkan pengumuman pembatalan turnamen dan kali ini Taipei Open 2021, setelah sebelumnya pada hari Rabu dilakukan pembatalan pada Korea Open, Korea Masters, dan Macau Open.

“Mengikuti pengumuman hari Rabu tentang rincian kalender turnamen 2021, dengan ini BWF bisa memastikan bahwa Taipei Open 2021 kini dibatalkan,” tulis BWF dalam keterangan resmi yang dilansir di laman resminya, Sabtu.

Dalam pengumumannya, BWF menyebutkan bahwa keputusan pada turnamen Super 300 itu sehubungan dengan kondisi COVID-19 yang membuat panitia penyelenggara lokal dihadapkan pada keharusan pembatalan.

BWF menyesalkan perubahan secara mendadak yang terjadi namun tetap berkomitmen untuk tetap menggelar kompetisi sesuai jadwal secara aman dan terkendali.

“BWF tetap berkomitmen untuk memberikan rangkaian turnamen bulu tangkis yang aman dan terstruktur untuk sisa tahun ini,” jelas BWF, seperti dilansir Antara.

Hingga pengumuman ini diturunkan, BWF masih memasukkan daftar turnamen leg Asia yang akan berlangsung di Bali sebagai ajang yang akan digelar sesuai jadwal.

Pada leg Asia, tiga turnamen akan dilaksanakan di Bali secara berurutan, yaitu Indonesia Masters (Super 750) 16-21 November, Indonesia Open (Super 1000) 23-28 November, dan BWF World Tour Finals pada 1-5 Desember.

Berikut turnamen yang masih masuk dalam kalender BWF 2021:
– Piala Sudirman, Vantaa 26 September-3 Oktober
– Piala Thomas-Uber, Aarhus 9-17 Oktober
– Syed Modi International, Lucknow 12-17 Oktober
– Denmark Open, Odense V 19-24 Oktober
– French Open, Paris 26-31 Oktober
– Hylo Open, Saarbucken 2-7 November
– Indonesia Masters, Bali 16-21 November
– Indonesia Open, Bali 23-28 November
– World Tour Finals, Bali 1-5 Desember
– Kejuaraan Dunia BWF, Huelva 12-19 Desember

No More Posts Available.

No more pages to load.