Menpora Lantik Eselon III dan IV Sesuai Protokol Covid-19

oleh -208 views
Menpora Zainudin Amali
Menpora Zainudin Amali

KANDIDATNEWS.COM – Mengambil tempat di halaman kantor Kemenpora, Menpora Zainudin Amali melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 91 pejabat Eselon III dan IV, Selasa (16/6) siang. Pelantikan pun mengikuti protokol Covid-19 yang sudah tetapkan pemerintah, yakni jaga jarak dan menggunakan masker.

“Pelantikan yang kita lakukan tetap menta’ati protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun atau menjaga jarak. Kemenpora serius dalam menjalankan protokol kesehatan,” tegas Zainudin Amali.

Dia menjelaskan, 91 karyawan yang dilantik adalah pelaksana kebijakan yang ada di eselon I dan II. Diharapkan mereka benar-benar komitmen menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

“Yang paling penting, bagi pejabat yang sudah meninggalkan tempatnya yang lama, jika ada permasalahan di tempat yang lama, dia harus membuat pernyataan untuk menyelesaikan masalahnya,” kata Menpora Mengingatkan.

“Jadi ini adalah komitmen kita dan sungguh-sungguh memperbaiki tata kelola di Kemenpora. Kita sungguh-sungguh menjalankan reformasi birokrasi. Saya ingin semua pegawai yang baru saja dilantik, harus bisa menjaga Kemenpora dengan baik di masyarakat,” ujarnya berpesan.

One thought on “Menpora Lantik Eselon III dan IV Sesuai Protokol Covid-19

Komentar ditutup.

No More Posts Available.

No more pages to load.