Website Nuvasa Bay Raih Gold Medal di Ajang PR Indonesia Award

oleh -50 views
Ilustrasi

KANDIDATNEWS.COM – Salah satu website milik Sinar Mas Land untuk proyeknya di Batam yakni nuvasabay.com berhasil meraih penghargaan tertinggi Gold Medal pada PR Indonesia Award (PRIA) 2020 untuk kategori situs web perusahaan swasta. Penyelenggaraan PRIA tahun ini terasa berbeda, karena berlangsung secara daring, Senin 20 April 2020, mengingat pandemi Covid-19 yang kian meluas.

Website Nuvasabay.com adalah laman daring untuk Nuvasa Bay. Nuvasa Bay merupakan proyek pengembangan kota mandiri terbesar di Batam, milik Sinar Mas Land. Di dalam pengembangannya nanti, akan dibangun berbagai proyek residensial, komersial, yang terintegrasi dengan fasilitas resor, retail, wahana permainan dan petualangan luar ruang, hotel, hingga lapangan golf 18 holes.

PR Indonesia Awards kelima ini merupakan ajang kompetisi kehumasan atau public relations (PR) yang diikuti lebih dari 100 korporasi dan organisasi. Penjurian PRIA 2020 telah berlangsung pada 23 – 25 Februari 2020 oleh 13 orang juri dari berbagai pakar komunikasi.

CEO PR Indonesia Asmono Wikan sebagai pelaksana gelaran PRIA 2020 dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, “Melalui website, Nuvasa Bay menyapa calon konsumennya dengan informasi yang lengkap, edukatif, sekaligus prospektif. Menjadikannya berada di garis depan pemasaran properti premium di Batam. Kami mengapresiasi kreativitas pemasarannya sehingga website tersebut layak mendapat Gold Winner, kategori Owned Media pada ajang PR INDONESIA Awards (PRIA) 2020”.

Sementara itu, Rio Adrianto selaku Batam Division Head Sinar Mas Land mengaku gembira atas pencapaian tersebut. Rio mengapresiasi kerja tim Marketing Nuvasa Bay yang sudah bekerja keras untuk membangun website nuvasabay.com sebagai salah satu platform marketing utama.

“Kami bersyukur atas pencapaian tertinggi dari penghargaan ini, dan dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini marketing lewat digital antara lain website dan sosial media menjadi salah satu alat marketing yang efektif dan efisien,” jelasnya.

Website Nuvasabay.com merupakan laman daring untuk Nuvasa Bay. Nuvasa Bay merupakan proyek pengembangan kota mandiri terbesar di Batam, milik Sinar Mas Land. Nuvasa Bay berdiri di atas lahan seluas 228 hektar, menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam, Kepulauan Riau.

Di dalam pengembangannya nanti, akan dibangun berbagai proyek residensial, komersial, yang terintegrasi dengan fasilitas resor, retail, wahana permainan dan petualangan luar ruang, hotel, lapangan golf 18 holes, dan berlokasi di pinggir pantai.

Salah satu potensi keuntungan ini dilihat dari strategisnya lokasi Nuvasa Bay di area Nongsa, dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari Singapura melalui Terminal Feri Nongsa Pura, 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan ke depannya hanya 15 menit menuju Nuvasa Bay dari Batam Center melalui jembatan outer ring road.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

No More Posts Available.

No more pages to load.