Karyawan PP-ITKON Kemenpora Peringati 1 Tahun Tsunami Tanjung Lesung

oleh -107 views
Karyawan PP-ITKON Kemenpora, korban tsunami Tanjung Lesung, gelar selamatan, Jumat (20/12) siang.

KANDIDATNEWS.COM – Untuk memperingati Tsunami Tanjung Lesung, puluhan karyawan Kemenpora (Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga Nasional (PP-ITKON), Jumat (20/12) siang, menggelar acara selamatan di ruang massage (pijat) kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Dari 426 orang korban meninggal akibat tsunami di Selat Sunda, 6 di antaranya adalah keluarga besar Kemenpora (Helena, Umi, Titik, dan Betty, Djunia, dan Rahma). Ketika tsunami menerjang Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018, PP-ITKON Kemenpora tengah mengadakan gathering di kawasan tersebut 21-23 Desember.

“Karena 22 September hari libur, kami mengadakan selamatannya hari ini,” ujar Kepala PP-ITKON, Edi Nurinda, Jumat.

Edi mengatakan, awalnya ada niat melakukan tabur bunga di Tanjung Lesung pada 22 Desember mendatang. Namun karena banyak karyawan PP-ITKON yang masih trauma, rencana itu pun dibatalkan.

“Karena banyak rekan-rekan yang masih trauma, rencana tabur bunga di Tanjung Lesung, terpaksa dibatalkan. Biar pun sudah hampir setahun, banyak rekan-rekan yang takut kalau diajak ke pantai. Memang gak gampang menghilangkan trauma,” ujarnya menambahkan.

Hal tersebut dibenarkan Anggi, salah satu karyawan PP-ITKON bagian massage. Sampai saat ini dia takut kalau melihat ombak.

“Waktu itu, saya baru lari setelah melihat ombak datang. Ombaknya gede banget. Menakutkan lah,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.